PSM Vs Bali United: Main Cepat hingga Maksimalkan Set Piece

PSM Vs Bali United: Main Cepat hingga Maksimalkan Set Piece
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Duel PSM Makassar kontra Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, (25/11), diprediksi bakal berlangsung dengan tempo tinggi. Permainan cepat akan diperagakan kedua tim.

Permainan cepat ini bakal ketat terjadi di lini tengah. Khususnya, kreasi sektor sayap kedua tim. Makanya tim pelatih PSM kembali memaksimalkan potensi Zulham Zamrum dalam menyisir area sayap kanan.

Hanya saja, kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts, kecepatan pemain sayap ini harus ditopang dengan kualitas lini depan yang bisa bermain efektif. Efektif dalam memaksimalkan peluang.

Beban itu sedianya, akan diberikan kepada Alessandro Ferreira Leonardo sejak menit awal. Sementara Ferdinand akan kembali menjadi super sub.

"Ferdinand tidak bisa main 90 menit. Makanya kami harus gunakan ia dengan bijak. Tetapi, bagusnya karena Sandro sudah kembali dan ini memberikan kami opsi di lini depan," ucapnya.

Terlepas dari itu, pelatih berusia 64 tahun ini berharap Sandro bisa membuktikan kualitasnya. Sama seperti ia membela timnas Hong Kong.

"Terpenting saat berada di depan harus efektif. Cetak gol. Tidak peduli bagaimana gol itu akan datang. Kami harus menang," tegasnya.

Soal tugasnya, Sandro mengaku siap menjalankan instruksi pelatih. Ia juga merasa sudah ada chemistry permainan yang diinginkannya dengan rekan-rekannya.

Duel PSM Makassar kontra Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, (25/11), diprediksi bakal berlangsung dengan tempo tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News