Supardi dan Wanggai Kembali, Gomez Makin Pede Dapat 3 Poin

Supardi dan Wanggai Kembali, Gomez Makin Pede Dapat 3 Poin
Skuat Persib saat mendengarkan arahan sang pelatih Mario Gomez. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, BALI - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan motivasi dan semangat tinggi pemainnya sangat terlihat jelang laga penting melawan Perseru Serui di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11) malam nanti.

Keyakinan Gomez bahwa timnya akan lebih kuat dan solid dalam laga ini juga dipastikan dengan kembalinya beberapa pemain inti yang sebelumnya absen bermain karena sanksi akumulasi.

Dua pemain yang dianggapnya bisa menjadi pembeda dalam laga kontra Perseru adalah kapten tim Supardi Nasir dan striker lincah, Patrich Wanggai.

"Tentu kami akan lebih kuat dari pertandingan sebelumnya. Mereka pemain yang sangat saya andalkan selama musim ini berjalan. Saya yakin Persib tiga poin,"" kata Gomez kepada awak media di Bandung.

Memang, menghadapi Perseru ibarat langit dan bumi. Persib yang ada di papan atas dan sedang berusaha mengejar pimpinan klasemen PSM Makassar, berjumpa tim yang kini ada di zona merah.

"Saya yakin dengan semangat yang luar biasa dari pemain. Ini peluang kami untuk terus menempel PSM," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan motivasi dan semangat tinggi pemainnya sangat terlihat jelang laga melawan Perseru di Stadion Kapten Dipta Jumat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News