JPNN.com

PSMS Medan Tanpa Sang Kapten Saat Bersua Blitar United

Jumat, 13 September 2019 – 21:08 WIB PSMS Medan Tanpa Sang Kapten Saat Bersua Blitar United - JPNN.com
Skuat PSMS Medan saat mendengarkan arahan dari pelatih Jafri Sastra. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan dipastikan tidak bisa menurunkan kapten tim Legimin Raharjo saat bertandang ke markas Blitar United dalam laga lanjutan Liga 2 2019, 17 September mendatang.

Ayam Kinantan memang tak butuh banyak waktu santai usai mengalahkan PSCS Cilacap di Stadion Teladan, Kamis (12/9) kemarin.

Pasalnya, setelah menghadapi Blitar United, PSMS akan menghadapi Persita di Tangerang, lima hari kemudian, 22 September.

Dan, lawan Blitar United, PSMS dipastikan tampil tanpa sang kapten Legimin Raharjo, karena akumulasi kurning.

“Legimin absen lawan Blitar karena akumulasi kartu,” ujar Asisten Pelatih PSMS, Edi Syahputra, Jumat (13/9).

Dengan absennya Legimin, maka ban kapten akan berpindah tangan. Edi menyerahkan semua pada pelatih kepala, Jafri Sastra. Hanya saja, kapten kedua biasanya diemban oleh bek sayap Syaiful Ramadhan. “Biasanya memang Syaiful Ramadhan,” ucapnya.

Namun, meski Legimin absen, tiga pemain lainnya yang absen lawan Cilacap karena akumulasi kartu kuning akan kembali masuk dalam tim. Mereka adalah Rendi Saputra, Aidun Sastra dan Afiful.

Sementara itu, Pelatih Jafri Sastra sebelumnya enam laga siswa yang harus dijalani PSMS harus dimaksimalkan dengan kemenangan demi target lolos 8 Besar Liga 2.

Untuk menang, Jafri akan mengevaluasi dan memperbaiki dua lini yang dianggap belum optimal saat lawan Cilacap.

“Finishing sudah pasti, belakang juga. Tentu kami benahi, lini belakang masih ada miss komunikasi yang harus kami perbaiki. Kemungkinan PR nya masih banyak tapi waktunya singkat, ini yang saya pikirkan lagi, bagaimana waktu yang singkat pemain bisa lebih baik lagi,” ucapnya. (nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...