PSMS Petik Kemenangan Perdana

Duo Papua Bersaing

PSMS Petik Kemenangan Perdana
PSMS Petik Kemenangan Perdana
JAYAPURA - Dua tim Papua berjaya di kandang. Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena memetik kemenangan atas lawan-lawannya pada laga Indonesia Super League (ISL) 2008 kemarin.

Mutiara Hitam, julukan Persipura, mengandaskan Persela Lamongan dua gol tanpa balas di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (6/10). Alberto Goncalves membuka keran gol Persipura lewat donasinya pada menit ke-56. Ernest Jeremiah menegaskan kemenangan Mutiara Hitam setelah berhasil menceploskan bola ke gawang Persela pada menit ke-67.

Sukses serupa diraih saudara muda mereka, Persiwa Wamena. Bertanding di kandang sendiri, Stadion Pendidikan, anak asuh Suharno membungkam Persija Jakarta dengan skor tipis 2-1 (1-0).

Striker Persiwa, Benoit Lumineau, membuka keunggulan Badai dari Pegunungan Tengah, julukan Persiwa, pada menit ke-29. Pada menit ke-55, Edy Foday menambah keunggulan Persiwa. Persija memperkecil ketinggalan lewat gol Aliyudin pada menit ke-57.

JAYAPURA - Dua tim Papua berjaya di kandang. Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena memetik kemenangan atas lawan-lawannya pada laga Indonesia Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News