PSMS Tumbang di Pangkalpinang, 757 Kepri Jaya Dekati Zona Degradasi

PSMS Tumbang di Pangkalpinang, 757 Kepri Jaya Dekati Zona Degradasi
757 Kepri Jaya FC saat jalani sesi latihan. foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Harapan 757 Kepri Jaya agar PSMS Medan bisa mengalahkan tuan rumah PS Timah Babel tidak terkabul.

Pasalnya dalam pekan ke-11 yang berlangsung Minggu (20/8) kemarin, secara mengejutkan PS Timah Babel mampu menaklukkan sang pemuncak klasemen ini dengan skor tipis 1-0.

Meski tidak ada perubahan dalam klasemen sementara grup 1 Liga 2 Indonesia, dengan hasil ini poin yang dikumpulkan PS Timah Babel menjadi 19 poin dari 11 kali bertanding dan masih menempati peringkat empat.

Sementara itu, PSMS Medan masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 20 poin dari 10 kali bertanding.

Kemenangan mengejutkan PS Timah Babel ini semakin memperlebar jarak poin dengan 757 Kepri Jaya yang berada setingkat dibawahnya menjadi empat poin.

Laskar Melayu yang menempati posisi kelima dengan koleksi 15 poin dan merupakan zona degradasi langsung ke Liga 3 musim depan akan menghadapi pertandingan sulit melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (26/8) mendatang.

Persiraja memiliki modal positif jelang menjamu 757 Kepri Jaya setelah menggunduli Persih Tembilahan dengan skor 7-0 dalam laga sebelumnya.

Tentunya sebagai tuan rumah, Persiraja bakal habis-habisan memenangi laga melawan 757 Kepri Jaya karena merupakan pertandingan terakhir klub berjuluk Laskar Rencong ini.

Harapan 757 Kepri Jaya agar PSMS Medan bisa mengalahkan tuan rumah PS Timah Babel tidak terkabul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News