PSMS U-19 Andalkan Rap-rap untuk Bungkam Sriwijaya FC Muda

PSMS U-19 Andalkan Rap-rap untuk Bungkam Sriwijaya FC Muda
Suasana usai siaran pers jelang laga PSMS Medan U-19 vs Sriwijaya FC U-19 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (28/9). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan U-19 akan menjamu Sriwijaya FC U-19 pada laga perdana Liga U-19 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (29/8) sore.

Pada laga di Grup A ini, tim Ayam Kinantan percaya diri bisa membungkam Sriwijaya FC junior.

Pelatih PSMS U-19, Dasrul Bahri mengatakan, timnya akan berusaha bermain sebaik mungkin untuk bisa mencuri 3 poin.

Raihan poin penuh itu disebutnya akan memudahkan timnya untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

“Menurut saya, besok laga menetukan langkah kita ke pertandingan selanjutnya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Dasrul kepada wartawan saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga Medan, markas PSMS, Jumat (28/9/2018).

Dia memastikan, anak asuhnya akan bermain dengan Rap-rap, ciri khas PSMS. Rap-rap merupakan permainan keras tapi sportif.

“Ada (permainan) rap-rap besok. Nggak ada pilihan, besok ambil poin penuh dari Sriwijaya. Anak-anak (pemain) termotivasi pada pertandingan besok,” ungkap Dasrul.

Lebih lanjut, dia juga berharap dukungan masyarakat Medan dan juga suporter sebagai ‘pemain ke-12’. Dukungan ini tentunya membuat para pemain lebih termotivasi.

PSMS Medan U-19 akan menjamu Sriwijaya FC U-19 pada laga perdana Liga U-19 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (29/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News