PSMS vs Arema: Tuan Rumah Perpanjang Predikat Jago Kandang

PSMS vs Arema: Tuan Rumah Perpanjang Predikat Jago Kandang
Yessoh dan Frets selebrasi. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 pada laga ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) malam.

Striker asing PSMS, Wilfried Yessoh memborong dua gol pada babak pertama, masing-masing pada menit 41 dan 45+2. Dengan ini, PSMS memperpanjang predikat jago kandang.

Kini, Legimin Raharjo dkk telah mengumpulkan 15 poin dari lima kali menang dan enam kali kalah. Untuk sementara, tim besutan Djajang Nurjaman ini melesat ke posisi enam.

Dalam pertandingan ini, pada babak II, meski unggul dua gol, PSMS tetap main menyerang. Pada menit 56, di awali tendangan sudut Legimin Raharjo, bola jatuh tepat di kepala Frets Butuan, namun sundulannya masih terkena tiang gawang.

Pada menit 74, PSMS nyaris menambah gol lewat Sadney Urikhob. Namun, wasit menganulir gol tersebut, karena pemain asal Namibia itu offside, padahal Sadney sudah selebrasi di pinggir lapangan.

Arema sendiri sempat melakukan serangan pada menit 75 lewat Rivaldi, tapi tendangannya mendarat di samping gawang PSMS yang dikawal Dhika Bayangkara.

Menit 77, pergantian pemain PSMS terjadi. Erwin Ramdhani masuk menggantikan Antoni Putro Nugroho.

Semenit kemudian, Frets Butuan menggiring bola cepat ke daerah penalti Arema, namun sempat dibaca kiper Arema sehingga bola melesat tidak tepat sasaran.

PSMS Medan sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 pada laga ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News