PSPS Harus Sapu Bersih Tiga Laga Home

PSPS Harus Sapu Bersih Tiga Laga Home
Skuat PSPS Riau. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS akan menjalani tiga laga home berturut-turut di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai selama dua pekan ke depan.

Jika ingin tetap menjaga asa untuk bisa lolos ke babak delapan besar, PSPS harus bisa menyapu bersih tiga laga home tersebut dengan kemenangan.

PSPS yang saat ini hanya berada di dua strip di atas posisi degradasi ke Liga 3 atau diposisi delapan klasemen sementara wilayah barat.

Pertandingan home yang paling dekat akan dijalani PSPS adalah melawan Persik Kendal. Di mana pada putaran pertama Liga 2, PSPS menahan imbang di Markas Persik Kendal stadion Utama Bahurekso, Kendal pada 14 Mei lalu.

Jika dilihat dari posisi klasemen, Persik Kendal lebih unggul dari PSPS yang kini menempati posisi enam dengan raihan 20 poin.

Dari hasil enam kali menang, dua kali seri dan tujuh kali kalah. Pada pertandingan terakhir, Persik Kendal berhasil menang ketika menjamu Cilegon United dengan skor 1-0.

Pemain depan PSPS, Dani Namangge mengatakan, pada tiga laga home tersebut dia dan rekan-rekannya mempunyai target untuk menang. Karena bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter tentu menambah daya juang pemain.

"Melihat posisi PSPS di klasemen sementara saat ini, tiga laga home nanti wajib menang. Tentu untuk jaga asa bisa lolos ke babak delapan besar. Pokoknya bagaimanapun caranya, kami akan berusaha ambil poin penuh," katanya.

PSPS akan menjalani tiga laga home berturut-turut di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai selama dua pekan ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News