PSPS Tak Pasang Target Tinggi di Turnamen Cawan Aceh

PSPS Tak Pasang Target Tinggi di Turnamen Cawan Aceh
PSPS Pekanbaru saat menggelar latihan. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - Pelatih PSPS Riau Ansyari Lubis tidak memasang target tinggi dalam turnamen pramusim, Cawan Aceh, pada 28 Februari mendatang.

yang akan diikuti pada 28 Februari mendatang. Turnamen yang diikuti empat tim peserta Liga 2 akan dilaksanakan di Banda Aceh.

"Yang namanya turnamen pramusim, tentu kita tidak untuk mencari hasil. Tapi lebih pada melihat kemampuan pemain untuk persiapan Liga 2," katanya.

Lebih lanjut dikatakan pelatih asal Medan tersebut, dalam turnament pra musim nantinya ia akan melihat bagaimana kemampuan pemain dalam memperbaiki kelemahan dan kesalahan dalam uji coba sebelumnya. Dimana pada uji coba sebelumnya, masih ada beberapa kelemahan yang ada pada skuat PSPS.

"Paling tidak dengan mengikuti tournament pra musim dan mendapatkan lawan tim Liga 2, kita bisa melihat kelemahan dan kelebihan pemain. Itu salah satu hal positif yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti tournament pra musim tersebut," ujarnya.

Saat ditanyakan terkait kekuatan lawan-lawan pada tournament pra musim nanti, mantan pemain tim nasional Indonesia tersebut mengaku yang namanya tim yang berlaga di Liga 2, tentunya punya kualitas pemain yang bagus. Untuk itu, ia terus mempersiapkan tim untuk tournament pra musim tersebut.

"Kalau kekuatan secara utuh tim lawan pada turnamen pra musim nanti, saya belum begitu mengetahui. Tapi yang namanya tim Liga 2, pasti punya pemain yang bagus-bagus juga," sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSPS mendapatkan kesempatan mengetes kemampuan para pemain sebelum kick-off Liga 2 musim 2018 yang digelar mulai 28 Februari yang ditaja Cawan Aceh di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh.

Pelatih PSPS Ansyari Lubis tidak memasang target tinggi dalam turnamen pramusim, Cawan Aceh, pada 28 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News