PSS Cari Pengganti Awank

PSS Cari Pengganti Awank
PSS Cari Pengganti Awank
SLEMAN -- Manajer PSS Rumadi mengatakan pihaknya saat ini tengah mencari pemain tengah untuk menggantikan posisi playmaker Agus Setiwan. Sebelumnya, pemain 25 tahun tersebut dikabarkan bakal pindah ke Peresetema Temanggung musim depan.

Indikasi kepergian pemain yang akrab disapa Awank tersebut kian santer setelah mantan pemain BSA tersebut mangkir latihan selama seminggu termasuk saat PSS menggelar laga uji coba melawan tim Porprov Kulonprogo Jum’at (20/5) yang lalu.

Rumadi mengaku, dirinya memang menerima pesan singkat dari Awank mengenai ketidak hadirannya dalam latihan tersebut. “Dia bilang lagi ada urusan keluarga. Katanya sedang renovasi rumahnya,” kata Rumadi. Menurut Rumadi, hal tersebut merupakan tindakan indispliner karena yang Awank masih terikat kontrak hingga bulan Juli mendatang.

Ketika mangkirnya Awank tersebut dihubungkan dengan isu kepindahannya ke Klub kampong halamannya Persitema Temanggung, Rumadi hanya bias pasrah. Saat dihubungi, Rumadi mengatakan saat ini pihaknya sudah mulai memikirkan untuk mencari pengganti Awank. Playmaker Persekabpur Purworejo menjadi bidikan utama.

SLEMAN -- Manajer PSS Rumadi mengatakan pihaknya saat ini tengah mencari pemain tengah untuk menggantikan posisi playmaker Agus Setiwan. Sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News