JPNN.com

PSSI: TC Timnas Indonesia U-16 di Bekasi Sudah Dapat Izin

Jumat, 26 Juni 2020 – 19:11 WIB
PSSI: TC Timnas Indonesia U-16 di Bekasi Sudah Dapat Izin - JPNN.com
Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti (tengah) memberikan instruksi kepada pemain saat latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9). FOTO: Hafidz Mubarak/ANTARA

jpnn.com, BEKASI - Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi memastikan sedang menyiapkan proses untuk memberangkatkan pemain dari daerah agar datang ke Kota Bekasi demi menjalankan pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-16

"Sesuai arahan Ketua Umum PSSI kami programkan timnas Indonesia melakukan TC di bulan Juli dan memilih kota Bekasi sebagai lokasinya.”

“Kami melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar TC ini dapat berjalan dan pemain dari berbagai daerah dapat datang ke Bekasi," kata Yunus Nusi.

Salah satu yang harus dilengkapi ialah izin dari pemerintah setempat agar pemain dari berbagai daerah di Indonesia ini bisa masuk.

Sebab, ada persyaratan yang harus dilengkapi selama masa new normal pandemi COVID-19 ini.

Beruntung, sambutan baik dan segala proses perizinan sudah dijalankan oleh PSSI dan pemain siap melakukan TC di kota penyangga ibu kota tersebut mulai 6 sampai 29 Juli mendatang.

BACA JUGA: Sumut Urutan Keempat Terkorup di Indonesia, Edy Rahmayadi Bilang Begini

"Saat ini kami sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan kota Bekasi untuk melakukan TC. Selain itu, dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Bekasi juga mengizinkan dan menyambut baik kami melakukan latihan di Stadion Patriot," tuturnya. (dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi