PSSI Tegaskan tak Angkat Riedl Jadi Pelatih

Janji Selesaikan Tunggakan Gaji

PSSI Tegaskan tak Angkat Riedl Jadi Pelatih
PSSI Tegaskan tak Angkat Riedl Jadi Pelatih

jpnn.com - JAKARTA - Meski belum memberi prestasi, namun PSSI menegaskan untuk mempertahankan Jacksen F Tiago sebagai pelatih Timnas Indonesia. Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Joko Driyono saat memberi keterangan pers di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Senin (29/7).

Ia juga menampik kemungkinan untuk mengangkat kembali Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia. Menurutnya, pelatih Timnas Indonesia akan dipilih berdasarkan prestasi. "Pelatih dipilih karena kompetensi," ujarnya.

Meski demikian, PSSI berjanji untuk memenuhi tuntutan penyelesaian gaji Alfred Riedl. Jumlah dana yang harus dikeluarkan PSSI untuk membayar Alfred Riedl sebesar USD 144 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar dari total gaji USD 192 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar sejak Alfred Riedl dipecat sampai habis masa kontraknya.

Pelatih asal Austria itu sebelumnya mengadukan kepada FIFA atas hak-haknya yang belum diterima. FIFA kemudian mengharuskan PSSI membayar sebesar 75% dari total gaji yang belum diterimanya sejak Alferd Riedl dipecat pada Juli 2011.

"Dalam waktu dekat akan ada pertemuan dengan Riedl," kata Joko Driyono. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Meski belum memberi prestasi, namun PSSI menegaskan untuk mempertahankan Jacksen F Tiago sebagai pelatih Timnas Indonesia. Hal ini disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News