Rabu, 13 Desember 2017 – 20:14 WIB

PSSI Tunjuk Maruarar Sirait Jadi SC Piala Presiden 2018

Rabu, 06 Desember 2017 – 20:58 WIB
PSSI Tunjuk Maruarar Sirait Jadi SC Piala Presiden 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI mengumumkan bahwa Piala Presiden 2018 siap digelar. Turnamen tahunan bergengsi tersebut, akan diputar sebelum kompetisi Liga 1 2018 bergulir pada Februari mendatang.

"Menjelang liga bergulir akan ada turnamen dalam rangka kesiapan masuknya di liga, salah satunya ini, Piala Presiden," kata Edy dalam jumpa pers di Maksotrad TNI, Jakarta, Rabu (6/12) malam.

PSSI menurut Edy telah meminta kepada Maruarar Sirait, Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden pada 2017 lalu, untuk kembali menjalankan turnamen kelas wahid ini.

"PSSI dengan segala pertimbangannya, memohon kepada salah satu anak bangsa untuk menjadi steering committee di Piala Presiden ketiga di 2018," katanya.

Namun, untuk waktu kick-off pastinya, Edy belum bisa memberikan kepastian. Menurut dia, panitia dan PSSI perlu untuk menghadap ke Presiden RI Joko Widodo agar bisa mensinkronkan jadwal.

"Untuk kepastian waktunya kami menghadap dulu ke Presiden dan mencocokan jadwal beliau yang jelas tidak lewat pertengahan Februari," terangnya.

Untuk peserta Piala Presiden, nantinya dipastikan seluruh klub Liga 1 yang berjumlah 18 tim, akan ambil bagian.

Namun, tak menutup kemungkinan ada dua tim lain yang menjadi tambahan untuk menggenapi kuota tim menjadi 20 seperti yang digelar pada edisi 2017 lalu.

SHARES
loading...
loading...
Komentar