PT Pamapersada Nusantara dan United Tractors Ajak Karyawan Rayakan Lebaran Bersama

PT Pamapersada Nusantara dan United Tractors Ajak Karyawan Rayakan Lebaran Bersama
Kepala Bagian Plant 2 Pama Indo Bontang Markus Eko Pramono mengatakan Lebaran adalah waktu khusus dalam setahun di mana orang berkumpul dengan keluarga. Foto: source for Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bagian Plant 2 Pama Indo Bontang Markus Eko Pramono mengatakan Lebaran adalah waktu khusus dalam setahun di mana orang berkumpul dengan keluarga dan teman.

Crew Big Digger Plant 2 PT. Pamapersada Nusantara District Indo Bontang dan crew PT. United Tractors, Tbk Site Bontang merayakan hari Lebaran bersama-sama untuk memperat silaturahmi antarkaryawan.

"Kami memilih Restoran atau Cafe yang ada di Bontang yaitu Family Kitchen Suki & Grill dam acara Halal Bihalalnya selama 2 hari full days, mereka bersantap bahagia penuh canda tawa dalam kebersamaan antar karyawan," ungkap Markus. 

Baca Juga:

Markus berharap dengan acara halal bihalal semua karyawan juga bisa lebih akrab di luar kantor dan bisa menumbuhkan semangat kerja.

Owner Family Kitchen Suki & Grill Ahmad Qomaruddin mengatakan meski bernuansa rumahan, Family Kitchen tidak kalah menarik tentang cita rasa sekelas restoran hotel bintang 5 lain nya tapi dengan harga ekonomis.

Family Kitchen Suki & Grill memberikan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan agar semua orang bisa merasakan masakan yang biasanya hanya tersedia di restaurant berbintang lima.

"Terltapi kini hadir di tengah perkampungan dengan harga yang terjangkau agar semua orang bisa merasakan masakan premium kami dan dengan cara pemesanan yang mudah, cukup langsung kirim pesan ke instagram kami di familykitchen.idn maka akan langsung di respon oleh karyawan kami," katanya.

Qomaruddin juga berterima kasih untuk warga bontang yang sudah memberikan kepercayaan dan mensupport kami sebagai UMKM lokal.

Kepala Bagian Plant 2 Pama Indo Bontang Markus Eko Pramono mengatakan Lebaran adalah waktu khusus dalam setahun di mana orang berkumpul dengan keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News