Selasa, 20 Februari 2018 – 18:54 WIB

PT Pelni Perluas CSR Peduli Pendidikan ke Daerah

Jumat, 09 Februari 2018 – 15:17 WIB
PT Pelni Perluas CSR Peduli Pendidikan ke Daerah - JPNN.COM

Pelni. Foto IST

jpnn.com, BAUBAU - Atas keberhasilan memperbaiki kinerja keuangan Perusahaan beberapa tahun terakhir, sejak 2017 PT Pelni (Persero) telah melaksanakan sejumlah kegiatan CSR dan PKBL di wilayah Jakarta.

Untuk awal 2018 ini, kegiatan CSR dan PKBL PT Pelni mulai memperluas programnya ke daerah. Salah satunya menggelar workshop bagi guru-guru madrasah se-Kota Baubau.

"Di Kota Baubau, kami menggandeng Yayasan Kembali Sekolah untuk menyelenggarakan workshop bagi guru-guru madrasah agar mengajar menjadi kegiatan yang menyenangkan dan lebih interaktif antara guru dan murid," kata Corporate Secretary PT Pelni, Ridwan Mandaliko dalam siaran tertulisnya, Jumat (9/2).

Acara bertema "CSR Pelni Peduli Pendidikan: Peningkatan Kualitas Pendidik Madrasah di Kota Bau-Bau" ini diikuti oleh kepala sekolah dan guru untuk dilatih menciptakan suasana belajar dan komunikasi yang lebih interaktif.

Pojok Literasi bersama PT Pelni.

"Melibatkan kepala sekolah madrasah itu penting untuk menciptakan perubahan di lingkungan sekolah. Kalau kepala sekolah tidak memiliki visi yang sama, mustahil berubah," ucap Ketua Yayasan Kembali Sekolah Arya Hindrarprayoga.

Vice President PT Pelni, La Ode Muhisi hadir mewakili Direksi PT Pelni mengatakan, pemilihan Kota Bauabu sebagai yang pertama menerima Program CSR Pelni Peduli Pendidikan di tahun 2018 karena masyarakat Kota Baubau masuk dalam 10 besar yang menjadi pelanggan terbesar PT Pelni se-Indonesia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar