JPNN.com

PT PP Menangkan Social Innovation BUMN MIS 2020

Minggu, 16 Agustus 2020 – 21:48 WIB
PT PP Menangkan Social Innovation BUMN MIS 2020 - JPNN.com
Insan muda PT PP berhasil keluar sebagai Runner Up Social Innovation dalam ajang BUMN Millennial Innovation Summit (MIS) 2020. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP mengikuti kegiatan BUMN Millennial Innovation Summit (MIS) 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN.

BUMN MIS 2020 merupakan ajang temu inovasi dan penghargaan bagi para pekerja muda di lingkungan BUMN.

Salah satu terobosan yang dilakukan dengan terselenggaranya acara tersebut, yaitu memperkuat ekosistem inovasi di tiap BUMN secara merata. Selain itu, acara tersebut juga mendorong peran generasi milenial di BUMN untuk dapat berkontribusi untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi perusahaan.

Dengan adanya kegiatan millenial atau pekerja muda di perusahaan BUMN diharapkan mampu menjadi agen pembangunan bangsa yang membanggakan.

Dalam acara tersebut, insan muda perseroan berhasil keluar sebagai Runner Up Social Innovation membawa nama baik perusahaaan.

Setelah melalui proses penjurian yang cukup ketat, seluruh finalis Millennial Innovation Summit berhak mempresentasikan inovasi terbaik yang dimilikinya di hadapan Menteri BUMN RI Erick Thohir dan para Direksi BUMN.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (1/8) juga turut dihadiri oleh Direktur Utama PT PP Novel Arsyad dan Direktur Operasi 3 PT PP Eddy Herman.

Inovasi sistem pertanian hidropnonik yang menggunakan energi terbarukan di Pulau Sumba membawa Tim Perseroan meraih Juara 2 dalam kategori Social Innovation.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy