PT Surveyor Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur

PT Surveyor Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur
PT Surveyor Indonesia sebagai anggota IDSurvey beserta seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membantu masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Foto dok Surveyor Indonesia

jpnn.com, CIANJUR - PT Surveyor Indonesia sebagai anggota IDSurvey beserta seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sigap membantu masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Adapun bantuan yang diberikan ID Survey yakni air minum kemasan, makanan, obat-obatan, vitamin, popok bayi, pembalut wanita, dan perlengkapan mandi.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Posko Satgas Bencana BUMN di Kelurahan Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

"PT Surveyor Indonesa turut prihatin atas musibah yang terjadi. Kami bergerak cepat berkoordinasi dengan Satgas Bencana BUMN memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan dasar para korban,“ ujar Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia, Rosmanida Zulkifli.

Rosmanida menambahkan, kepedulian PT Surveyor Indonesia ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan yang tidak hanya berkontribusi untuk penciptaan nilai ekonomi, tetapi juga membantu negeri, khususnya pada saat sulit seperti bencana gempa.

Sesuai arahan Menteri BUMN, Erick Thohir, perusahaan-perusahaan milik negara harus hadir di tengah masyarakat yang terdampak bencana untuk membantu, mendampingi, dan menyampaikan pesan bahwa mereka tidak sendirian.

PT Surveyor Indonesia akan terus berkoordinasi dengan Satgas Bencana BUMN untuk menyalurkan berbagai kebutuhan, yang diharapkan bisa meringankan beban masyarakat terdampak bencana.(chi/jpnn)

Kepedulian Surveyor Indonesia ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan yang tidak hanya berkontribusi untuk penciptaan nilai ekonomi.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News