PT Transjakarta Rekrut 100 Teknisi

PT Transjakarta Rekrut 100 Teknisi
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Transportasi Jakarta merekrut 100 teknisi untuk melakukan pemeriksaan awal di pool-pool operator. Selain itu, PT Transjakarta akan menempatkan teknisi mereka untuk melakukan pemeriksaan rutin.

"Kami juga akan melakukan adendum kontrak yang secara tegas akan menerapkan bahwa personel teknisi kami akan melakukan pemeriksaan rutin setiap pagi setelah pihak teknisi operator melakukannya," ucap Direktur Utama PT Transjakarta Antonius NS Kosasih dalam keterangan tertulis, Senin (20/7).

Ia menambahkan, PT Transjakarta juga menerapkan aturan agar teknisi mereka yang memberikan release atas bus mana yang boleh jalan atau tidak. Apabila ada teknisi yang berbuat curang, maka ada sanksi yang diberikan PT Transjakarta.

"Kalau ada teknisi yang ditempatkan di pool operator main mata dan merelease bus yang bermasalah, maka kami akan tidak segan memberhentikannya, karena keselamatan bagi kami nomor satu," tandas Kosasih. (gil/jpnn)


JAKARTA - PT Transportasi Jakarta merekrut 100 teknisi untuk melakukan pemeriksaan awal di pool-pool operator. Selain itu, PT Transjakarta akan menempatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News