PTPP Ikuti Ajang Pameran Terbesar di Indonesia

PTPP Ikuti Ajang Pameran Terbesar di Indonesia
Salah satu booth yang dipamerkan PTPP dalam pameran JCC, Jakarta. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA – PT PP, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia mengikuti ajang pameran terbesar di Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), pada 9-11 November 2016.

Konstruksi Indonesia ke-14 ini akan menjadi acara konstruksi satu-satunya yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, untuk menyediakan pasar utama bagi perusahaan manufaktur, distributor dan pemasok.

Dalam pameran terbesar ini, perseroan akan menampilkan masing-masing produk pilar-pilar bisnisnya, yaitu konstruksi, properti, pracetak, peralatan, EPC, infrastruktur dan energi.

PT PP menggelar acara di booth indoor dan booth outdoor. Di mana di booth outdoor perseroan akan menampilkan unit metro kapsul secara khusus, yang bisa dikunjungi dan coba secara langsung oleh para pengunjung pameran.

Sedangkan, di dalam metro kapsul, pengunjung bisa melihat tayangan-tayangan video mengenai metro kaspul.

Selain itu, dalam pameran tersebut perseroan juga menyediakan merchandise menarik bagi para pengunjung, mini seminar, games, makanan gratis, khusus 100 pengunjung di booth outdoor.(chi/jpnn)

 


JAKARTA – PT PP, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia mengikuti ajang pameran terbesar di Indonesia di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News