Puan Maharani Kandidat Pimpinan DPR

Puan Maharani Kandidat Pimpinan DPR
Puan Maharani Kandidat Pimpinan DPR
JAKARTA -- Selasa (29/9) siang ini, jajaran petinggi PDI Perjuangan akan memutuskan siapa yang akan dipercaya duduk sebagai Wakil Ketua DPR dari unsur partai banteng mulut putih itu. Rapat untuk memutuskan hal ini digelar di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas menyebutkan, ada empat kandidat kuat yang bakal punya peluang menjadi pimpinan di gedung wakil rakyat di Senayan itu. Salah satunya, putri TK sendiri, yakni Puan Maharani.

Tiga nama lain adalah orang-orang PDIP yang selama ini dikenal dekat dengan Megawati Soekarnoputri. "Kandidat-kandidat yang disebut-sebut itu Pramono Anung, Puan Maharani, Tjahjo Kumolo dan Panda Nababan," ujar TK di gedung DPR, Senayan, Selasa (29/9).

Sementara, terkait nasibnya sendiri yang mengincar kursi Ketua MPR, TK tetap merasa yakin keinginannya itu bakal terwujud. Dia mengaku telah menggalang lobi ke sejumlah partai lain agar memberikan dukungan kepadanya untuk duduk di kursi Ketua MPR.

JAKARTA -- Selasa (29/9) siang ini, jajaran petinggi PDI Perjuangan akan memutuskan siapa yang akan dipercaya duduk sebagai Wakil Ketua DPR dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News