Puan Minta Risma Tak Umbar Konflik Internal PDIP

Puan Minta Risma Tak Umbar Konflik Internal PDIP
Puan Minta Risma Tak Umbar Konflik Internal PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani berharap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak mengumbar masalah yang tengah dihadapinya ke sembarang orang. Pasalnya, masalah tersebut sudah ditangani oleh internal partai.

"Karena Risma dari PDIP nggak usah curhat kemana-mana, lebih baik kita melakukan tugas masing-masing, kan dari internal sudah berusaha," kata Puan kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (24/2).

Menurut Puan, masalah antara Risma dengan sejumlah kalangan internal PDIP sebenarnya sudah selesai. Ia mengklaim bahwa para elit partai telah menjembatani pihak-pihak yang bermasalah dan menyelesaikan semua kesalahpahaman.

Anggota Komisi I DPR RI ini juga membantah bahwa Risma dihalangi untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri. Ia memastikan bahwa pintu Mega selalu terbuka apabila Risma memang merasa perlu untuk bertemu. Ia juga menegaskan bahwa PDIP hanya ingin Risma merasa nyaman selama mengemban tugasnya sebagai wali kota.

"Nggak mungkin, jangan fitnah. Kalau Risma tidak tahu lewat pintu yang mana, saya siap untuk jadi jembatannya, saya yang akan menghubungkan Risma dan Ketum," tegas anak kandung Megawati ini. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani berharap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak mengumbar masalah yang tengah dihadapinya ke sembarang orang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News