Puas Cabuli Bocah 5 Tahun di Tepi Jalan Tol, Si Kakek Beri Uang...

Puas Cabuli Bocah 5 Tahun di Tepi Jalan Tol, Si Kakek Beri Uang...
Ilustrasi. JAWA POS

jpnn.com - SURABAYA - Bukannya memperbanyak ibadah di hari tuanya, Soepardi, 64, warga Simorejosari A-93, Surabaya, malah berbuat cabul. Parahnya lagi sang korban adalah bocah 5 tahun yang merupakan tetangganya sendiri. 

Soepardi melancarkan aksi bejatnya pada Minggu (8/5). Kala itu, dia memanggil sang korban, ADH yang sedang melintas di depan rumahnya. 

“Setelah itu, korban di­ panggil dan diajak ke be­lakang rumah oleh ter­sangka ini. Alasannya ter­sangka ini hendak mengajak korban membakar sampah di belakang rumah,” ung­kap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres­tabes Surabaya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ruth Yeni Senin (9/5). 

Yeni menjelaskan setelah berhasil membujuk ADH, Soepardi lantas mengajak siswi SD tersebut ke bela­kang rumah, tepatnya di tepi Jalan tol Simo. Nah ditem­pat inilah, Soepardi langsung melakukan perbuatan tidak senonoh. 

Bapak lima anak ini melakukan pencabulan terhadap ADH dengan me­minta memegang alat vi­talnya sampai sang kakek puas dan ejakulasi.

“Usai melakukan pen­cabulan tersebut, tersang­ka lantas mengajak korban pulang. Tapi agar korban tidak melaporkan kejadian itu ke orang tuanya, ter­sangka memberi korban uang Rp 2 ribu,” lanjut mantan Panit Reskrim Polsek Wonokromo. 

Meski sudah dikasih uang oleh pelaku, ADH te­tap menangis ketakutan hingga pulang sampai di rumahnya. Karena curiga, ibu korban kemudian me­nanyakan apa yang terjadi terhadap ADH. 

“Saat itulah korban mencerita­kan kasus ini ke orang tua­ nya dan melaporkan kasus ini kepada kami,” jelasnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News