Puas dengan Kinerja PT Pos, Western Union Perpanjang Kerjasama

Puas dengan Kinerja PT Pos, Western Union Perpanjang Kerjasama
Puas dengan Kinerja PT Pos, Western Union Perpanjang Kerjasama

jpnn.com - JAKARTA – Puas atas kinerja kiriman uang melalui Kantor Pos, Western Union baru saja perpanjang kerjasama dengan perusahaan pelat merah itu. Penandatanganan pepanjangan kerjasama ini dilakukan oleh Senior Country Manager Western Union Indra Fahrizal dengan Direktur Utama PT Pos Indonesia Budi Setiawan.

"Kami sudah puluhan tahun berkerjasama dengan PT Pos dan sejauh ini kerjasama ini berjalan dengan baik, karena itu kita perpanjang kerjasama ini," ujar Indra di Aula Gedung Pos, Jalan Kesenian, Jakarta Pusat, Selasa (10/6).

Di tempat yang sama, Budi mengatakan bahwa layanan kiriman uang dari luar negeri ini banyak digunakan, maka pihaknya bersyukur bila Western Union puas dengan pelayanan yang sudah perseroan berikan.

"Banyak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berkerja di luar negeri, yang membutuhkan layanan ini untuk mengirimkan uang kepada sanak saudara mereka di Indonesia. Layanan kiriman uang dari luar negeri di kantor pos dinilai cukup memuaskan pelanggan, sehingga banyak kiriman uang Wester Union dari luar negeri dicairkan di Kantor Pos," papar Budi.

PT Pos Indonesia telah bekerjasama dengan Western Union dan telah melayani seluruh lapisan masyarakat di bidang pengiriman uang dari dan ke luar negeri sekitar 12 tahun lamanya. Dari waktu ke waktu kedua belah pihak secara bersama-sama terus meningkatkan keamanan dan kualitas layanan.

Dari dua jenis layanan yang tersedia  yakni, pengiriman dari luar negeri  (incoming/inbound) dan pengiriman ke luar negeri (outgoing/outbound), perhatian Pos Indonesia sebelumnya  lebih banyak pada layanan pengiriman dari luar negeri.

Sejak September 2013, layanan pengiriman uang ke luar negeri kerjasama antara Pos Indonesia dengan Western Union telah dapat dilakukan secara online realtime di seluruh Kantorpos di Indonesia. Selain cepat dan aman, layanan pengirman uang kerjasama antara Pos Indonesia dengan Western Union ini juga memiliki banyak keunggulan. (chi/jpnn)

JAKARTA – Puas atas kinerja kiriman uang melalui Kantor Pos, Western Union baru saja perpanjang kerjasama dengan perusahaan pelat merah itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News