Puaskan Fantasi Weinstein, Hayek: Dia Menguasai Tubuh Saya

Puaskan Fantasi Weinstein, Hayek: Dia Menguasai Tubuh Saya
Salma Hayek. Foto: Billboard

jpnn.com - ’’Saya rasa, tidak ada hal lain di dunia ini yang lebih dia benci selain kata tidak.’’ Kalimat itu menjadi kesimpulan akhir Salma Hayek tentang Harvey Weinstein, dedengkot film Hollywood.

Rabu lalu (13/12) bintang film cantik berkewarganegaraan Amerika-Meksiko itu membeberkan kelakuan buruk mantan bos The Weinstein Company tersebut lewat tulisan.

Opini awam (op-ed) yang dipublikasikan The New York Times itu menjadi sarana pelepasan emosi bagi bintang utama Frida tersebut.

’’Selama bertahun-tahun dia adalah monster bagi saya,’’ tulis Hayek tentang Weinstein dalam pengakuannya.

Perempuan 51 tahun itu menjadi bintang film perempuan terbaru yang buka suara tentang predator seksual kelahiran Kota New York tersebut.

Dia butuh waktu belasan tahun untuk memutuskan mengakui bahwa dirinya juga korban Weinstein. Hingga kini, rasa sakit gara-gara perlakuan tidak mengenakkan tersebut masih dia rasakan.

Sebelum buka suara, Hayek mengatakan harus berdamai lebih dahulu dengan diri sendiri. Sebab, ada bagian dari dirinya yang selalu berusaha menyangkal bahwa Weinstein pernah menguasai ’’tubuhnya’’. Weinstein memang tidak pernah memerkosa dia.

Bos sekaligus pendiri Miramax tersebut juga tidak menyentuh atau mencium Hayek secara paksa. Tetapi, Weinstein berhasil mengintimidasi sang bintang.

Salma Hayek mengungkapkan pengalaman traumatisnya dipaksa memuaskan fantasi binatang sang monster Harvey Weinstein

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News