Bokong Diremas Bos Hollywood, Karier Langsung Hancur

Bokong Diremas Bos Hollywood, Karier Langsung Hancur
Aktor Brendan Fraser. Foto: Associated Press

jpnn.com - Apa yang terjadi pada Brendan Fraser? Nge-top lewat film George of the Jungle (1997) dan The Mummy (1999), dia berakhir membintangi film-film kelas B. Kalaupun ikut dalam produksi besar, dia hanya memainkan peran pembantu atau sidekick.

Dalam wawancara dengan GQ, aktor 49 tahun itu mengungkapkan pelecehan seksual yang dialaminya. Menurut Fraser, pelecehan tersebut dilakukan seorang petinggi di Hollywood.

’’Apakah aku masih takut? Tentu. Apakah aku merasa perlu bicara? Tentu,’’ tegas aktor kelahiran 3 Desember 1968 itu.

Dia mengenang, peristiwa tersebut terjadi pada 2003. Dia meninggalkan lokasi luncheon yang diselenggarakan Hollywood Foreign Press Association (HFPA) di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills.

Kala itu mantan Presiden HFPA Philip Berk menghampirinya untuk berjabat tangan. Namun, jabat tangan itu meninggalkan kesan buruk.

’’Tangan kirinya bergerak meremas pantatku. Salah satu jarinya menekan di bagian belakang dan dia menggerakkannya,’’ ungkapnya.

Fraser segera menyingkirkan tangan Berk, lalu keluar dari ruangan. Insiden tersebut membuatnya shocked berat. Bungsu di antara empat bersaudara itu sempat menceritakan insiden tersebut kepada istrinya kala itu, Afton Smith.

’’Aku merasa sakit. Aku merasa seperti anak kecil. Aku merasa ada bola di tenggorokanku,’’ tuturnya.

Ngetop lewat George of the Jungle dan The Mummy, Brendan Fraser berakhir membintangi film-film kelas B. Ternyata ada cerita kelam di balik kehancuran kariernya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News