Senin, 16 Juli 2018 – 13:44 WIB

Seleb Hollywood Lanjutkan Kampanye Time's Up

Sabtu, 13 Januari 2018 – 11:03 WIB
Seleb Hollywood Lanjutkan Kampanye Time's Up - JPNN.COM

jpnn.com - Musim awards masih berlangsung dengan digelarnya 23rd Critics’ Choice Awards pada Kamis malam (11/1) waktu setempat atau kemarin WIB.

Acara yang berlangsung di Barker Hangar, Santa Monica, California, AS, tersebut serupa dengan Golden Globe Awards yang mengapresiasi penampilan terbaik untuk kategori film dan televisi.

Pada 23rd Critics’ Choice Awards kali ini, Olivia Munn berperan sebagai host. Isu kekerasan seksual yang terjadi pada perempuan pun masih menggaung dalam kegiatan itu.

Gal Gadot yang mendapat penghargaan #SeeHer Award, misalnya. Dalam pidatonya, dia mengingatkan kembali akan gerakan Time’s Up.

#SeeHer Award merupakan penghargaan khusus untuk perempuan. Gal Gadot dikenal sering menjadi pemeran utama pada film-film Hollywood.

Aktris cantik tersebut berharap lebih banyak film untuk perempuan yang disutradarai perempuan. ’’Saat aku mulai berakting, hanya ada sedikit film yang dipimpin perempuan. Bahkan, sutradara perempuan sedikit sekali,” ucap Gadot saat menerima award itu.

Selain Gadot, Rachel Brosnahan menghidupkan kembali gerakan Time’s Up. Dia menerima trofi Best Actress in a Comedy Series.

”Aku tahu kita semua tidak sedang memakai outfit hitam malam ini, tapi jangan hilang fokus. Jika belum melakukan gerakan Time’s Up, kunjungi situs timesupnow.com untuk berdonasi dan membela hukum. Ayo teruskan gerakan ini,’’ tuturnya.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar