JPNN.com

Skandal Mencuat, Casey Affleck Tak Berani Nongol di Oscar

Sabtu, 27 Januari 2018 – 13:44 WIB Skandal Mencuat, Casey Affleck Tak Berani Nongol di Oscar - JPNN.com

Sudah menjadi tradisi di Academy Awards, piala Oscar untuk Aktor Terbaik diserahkan oleh Aktris Terbaik edisi sebelumnya.

Sementara itu, piala Aktris Terbaik diberikan oleh Aktor Terbaik tahun sebelumnya. Di The Oscars 5 pada Maret mendatang, ada anomali. Piala untuk Aktris Terbaik tidak akan diserahkan oleh Casey Affleck.

Tahun lalu, Affleck merebut trofi Oscar lewat perannya di Manchester by the Sea. Namun, dia mengundurkan diri dari peran sebagai presenter Aktris Terbaik.

Tak hanya mundur dari tugas, dia juga tidak akan hadir di seremoni yang digeber di Dolby Theatre, Hollywood, tersebut.

Tidak dikemukakan alasannya. Media menduga hal itu terkait dengan menguatnya lagi tuduhan pelecehan seksual terhadap adik Ben Affleck tersebut.

’’Kami sangat menghargai keputusan Casey,’’ kata perwakilan Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS, penyelenggara Oscars) yang dikutip Variety.

’’Itu membuat kami bisa lebih fokus menyelenggarakan acara sebaik mungkin tahun ini,’’ lanjut perwakilan tersebut.

Kasus tersebut bermula ketika Affleck menyutradarai film dokumenter berjudul I'm Still Here pada 2010. Produser Amanda White menyebutkan bahwa Affleck menolak membayar gajinya karena dirinya enggan menghabiskan malam bersama Affleck.

Sumber Casey

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...