Satu Lagi, Aktris Hollywood Ungkap Pengalamannya Dilecehkan

Satu Lagi, Aktris Hollywood Ungkap Pengalamannya Dilecehkan
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: AFP

jpnn.com - Kampanye Time's Up membuat isu pelecehan seksual di Hollywood makin terang benderang. Banyak korban pelecehan yang akhirnya mengaku mengalami peristiwa kelam itu. Tak terkecuali, bintang film True Lies, Eliza Dushku.

Artis yang melambung lewat penampilannya dalam serial Buffy The Vampire Slayer ini mengaku mengalami pelecehan saat dirinya masih amat muda.

Dia menuding seorang koordinator pemeran pengganti saat syuting True Lies sebagai pelaku. Kejadian itu sudah lewat lebih dari dua dekade, tapi hingga kini Dushku tak bisa melupakannya.

"Saya masih ingat secara jelas, 25 tahun kemudian bagaimana Joel Kramer membuatku begitu spesial. Dia juga membangun rasa percaya yang aku dan orang tuaku miliki saat itu. Saat itu dia berjanji membuatku bahagia untuk pertama kali bisa merasakan sushi pertamaku dan mengajakku berenang di hotel milik para kru menginap," tulis Dushku di Facebook.

Saat itu dia masih berusia 12 tahun. Dushku mengaku dipikat untuk memasuki kamar hotel dengan Kramer hingga pelecehan itu kemudian terjadi.

"Dia tiba-tiba keluar dari kamar mandi tanpa sehelai benang pun. Dia menutupi bagian vitalnya dengan sebuah handuk kecil kemudian menindih tubuhku hingga dia mencapai klimaks," terang wanita 37 tahun ini.

Sudah cukup lama dia menahan diri. Terlebih saat melihat Kramer berfoto sambil memeluk seorang gadis muda.

"Daftar korban pelecehan dan pelecehan seksual yang terus berkembang yang telah berbicara dengan kebenaran mereka, akhirnya memberi saya kemampuan untuk berbicara. Citra itu telah menghantui saya hampir tanpa henti sejak itu. Saya tidak bisa lagi me­nyembunyikan apa yang ter­jadi," pungkas eks bintang remaja ini. (rakyatmerdeka)


Kampanye Time's Up membuat isu pelecehan seksual di Hollywood makin terang benderang. Banyak yang akhirnya mengaku mengalami peristiwa kelam itu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News