Ramai-Ramai Sumbangkan Duit dari Produser Cabul

Ramai-Ramai Sumbangkan Duit dari Produser Cabul
Wajah cabul Hollywood: Sutradara Woody Allen dan produser Harvey Weinstein saat pemutaran perdana Vicky Christina Barcelona pada 2008 silam. Foto: Reuters

jpnn.com - Para bintang Hollywood masih disibukkan dengan isu pelecehan seksual yang mewabah di industri mereka. Mereka menunjukkan kepedulian dengan cara yang berbeda-beda.

Sejumlah bintang yang pernah bekerja sama dengan Harvey Weinstein memperlihatkan kepedulian dengan menyumbangkan uang yang mereka terima dari produser cabul tersebut.

Langkah ini diikuti aktor dan aktris yang pernah bermain di film besutan sutradara kawakan Woody Allen. Seperti diketahui, maestro film drama itu terungkap pernah melecehkan putri angkatnya, Dylan Farrow. (md/c18/nda)

Kevin Smith

Aktor sekaligus komedian Kevin Smith menyatakan, dividen yang diterimanya dari film garapan Miramax maupun The Weinstein Company akan didonasikan pada Women in Film. Organisasi nonprofit itu memperjuangkan kesetaraan perempuan di industri film.

 

Griffin Newman

Newman menyesal ikut terlibat di film terbaru besutan Woody Allen. Dia sempat ragu-ragu untuk melanjutkan bagiannya dalam proyek itu. Untuk menebus penyesalannya, dia mendonasikan seluruh pendapatan dari proyek film tersebut untuk RAINN, jaringan organisasi yang bergerak di bidang penghapusan kekerasan seksual.

Bintang Hollywood masih disibukkan dengan isu pelecehan seksual yang mewabah di industri mereka. Mereka menunjukkan kepedulian dengan cara yang berbeda-beda

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News