Pujian dan Harapan Gubernur Sumsel Herman Deru di Hari Jadi ke-21 Kabupaten Banyuasin

Pujian dan Harapan Gubernur Sumsel Herman Deru di Hari Jadi ke-21 Kabupaten Banyuasin
Gubernur Sumaatera Selatan Herman Deru (tengah) saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyuasin dalam rangka memperingati Hadi Jadi ke-21 Kabupaten Banyuasin, Senin (10/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, BANYUASIN - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan pujian dan harapan di Hari Jadi ke-21 Kabupaten Banyuasin, Senin (10/4).

Dia memuji pesatnya pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

Penilaian tersebut tidak lepas dari indikator sektor pangan dan tersedianya infrastruktur yang baik di daerah tersebut.

"Saya sendiri di sini menyaksikannya bahwa Banyuasin betul-betul bangkit sudah dibuktikan dari sektor pangan," kata Herman Deru saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyuasin dalam rangka memperingati Hadi Jadi ke-21 Kabupaten Banyuasin, Senin (10/4).

Menurut Herman Deru, Kabupaten Banyuasin salah satu daerah menjadi lumbung padi di Sumsel dan masuk dalam empat besar penyumbang pangan nasional.

"Tidak mudah dari pengalaman saya pernah menjadi bupati dan gubernur untuk membangkitkan dan memajukan suatu daerah. Saya salut dengan para pemimpin Banyuasin apalagi mempunyai wilayah darat dan perairan," ujarnya.

Herman Deru juga menyampaikan dalam beberapa kali kunjungan di Banyuasin, termasuk di wilayah perairan, masyarakat menyampaikan aspirasi terkait perbaikan jalan.

"Kenapa tuntutan perbaikan jalan, hal ini karena ada peningkatan ekonomi dan jual beli. Nah ini menjadi sebuah kenyataan bahwa tuntutan masyarakat semakin tinggi terhadap infrastruktur dan kemajuan sebuah daerah," terangnya.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan pujian dan harapan di Hari Jadi ke-21 Kabupaten Banyuasin, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News