Pukul Junior, Hafiz / Gloria Masuk 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019

Pukul Junior, Hafiz / Gloria Masuk 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019
Hafiz Faizal (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja keluar sebagai pemenang derbi Merah Putih melawan junior mereka, Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari di babak pertama Blibli Indonesia Open 2019, Rabu (17/7) malam.

Hafiz / Gloria sudah mengantisipasi bakal mendapat perlawanan ketat dari Rinov / Pitha. Dalam pertandingan panjang berdurasi 62 menit itu, Hafiz / Gloria akhirnya menang 22-24, 22-20, 21-15.

Rinov / Mentari memberikan perlawanan sengit kepada Hafiz / Gloria. Hampir memenangi game saat menyamakan kedudukan 20-20, Rinov / Mentari masih kalah tenang dari Hafiz / Gloria yang lebih berpengalaman.

"Di pertandingan malam ini, kami sama-sama totalitas. Mereka sudah mengeluarkan permainan mereka, ending-nya kami menang dengan jaga fokus dan lebih tenang. Ada faktor hoki juga. Kami belajar dari game pertama dan kedua," kata Gloria dalam konferensi pers.

BACA JUGA: Blibli Indonesia Open 2019: Butet Tak Mau Lihat Owi Galak Sama Winny

"Kalau Rinov / Mentari bisa jaga (permainan), mereka bisa bahaya juga, mereka ulet. Tinggal tahan di fokusnya. Kami sudah siap ngadu, dan sebagai senior ada gengsi juga dong, enggak mau kalah," tambah Gloria.

Di 16 Besar, Hafiz / Gloria akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Goh Soon Huat / Shevon Jemie Lai. "Saya pernah satu kali kalah lawan mereka saat berpasangan dengan Mas Owi (Tontowi Ahmad)," kata Gloria. (bi/jpnn)


Di 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019 besok, Hafiz / Gloria akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Goh Soon Huat / Shevon Jemie Lai.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News