Pulang dari Palu, Awkarin Mengaku Antidrama

Pulang dari Palu, Awkarin Mengaku Antidrama
Awkarin. Foto: Instagram

jpnn.com - Nama Karin Novilda atau lebih dikenal dengan Awkarin dibesarkan lewat Instagram. Namun, selebgram yang memiliki 3,8 juta pengikut itu memutuskan keluar dari Instagram.

Karin lantas menyatakan akan menjual akun Instagram-nya. Kepada siapa? ''Aku menjual IG-ku kepada diriku yang baru,'' ujarnya lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube-nya kemarin, Selasa (23/10).

Dalam video berdurasi 44 menit tersebut, Karin menegaskan bahwa dirinya yang baru antidrama dan hanya bakal menebar kebahagiaan.

''Aku hanya akan menggunakan medsosku untuk hal-hal yang positif. Aku hanya akan menebarkan kebahagiaan, positivity, dan membantu orang-orang yang membutuhkan,'' tuturnya.

Beberapa hari sebelumnya, Karin memang sempat vakum dari media sosial. Rupanya, dia pergi ke Palu, Donggala, dan Sigi untuk membantu para korban gempa. Bersama sukarelawan dari sekolahrelawan.com, Karin membantu para korban tsunami dan gempa. (adn/c14/jan)


Nama Karin Novilda atau lebih dikenal dengan Awkarin dibesarkan lewat Instagram. Kini dia mengaku sudah berubah menjadi antidrama


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News