Puluhan Mahasiswa Terima Beasiswa CIMB Niaga

Puluhan Mahasiswa Terima Beasiswa CIMB Niaga
Puluhan Mahasiswa Terima Beasiswa CIMB Niaga
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk bersama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI menyelenggarakan program beasiswa unggulan CIMB Niaga 2012-2016. Beasiswa yang diberikan antara lain untuk 32 mahasiswa berprestasi tingkat S-1 di sejumlah perguruan tinggi negeri di Indonesia, serta 15 mahasiswa tingkat sarjana dan diploma III peserta Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif (BUTIK).

Beasiswa itu diserahkan secara simbolis di gedung Kemendikbud, Senin (12/11) malam. Direktur Utama CIMB Niaga, Arwin Rasyid, mengungkapkan, Presiden Direktur CIMB Niaga, pihaknya telah mengalokasikan dana masing-masing Rp1,8 miliar dan Rp540 juta bagi kedua program beasiswa itu.

Menurutnya, CIMB sejak 2006 telah menyalurkan beasiswa unggulan kepada 225 mahasiswa di seluruh Indonesia. Sedangkan tahun ini CIMB menggandeng 11 universitas negeri di bawawh koordinasi Kemendikbud.

"Program beasiswa ini berlangsung selama 8 semester. Setiap bulannya penerima beasiswa akan memperoleh biaya hidup yang diberikan selama masa kuliah aktif 40 bulan. Selain itu mereka juga menerima laptop, biaya pengembangan diri, serta biaya penyusunan skripsi," kata Arwin di gedung Kemendikbud.

JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk bersama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI menyelenggarakan program beasiswa unggulan CIMB Niaga 2012-2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News