Puluhan Pebisnis RI-AS Bikin Jejaring

Puluhan Pebisnis RI-AS Bikin Jejaring
Puluhan Pebisnis RI-AS Bikin Jejaring
JAKARTA - Pengusaha Indonesia dan Amerika Serikat (AS) membuat jaringan bisnis di Los Angeles, AS. Mereka bergabung membuat satu komunitas bisnis yang diberi nama Indonesian-American Business Council (IABC).

"Memang banyak pebisnis kita di AS. Mereka membuat jaringan untuk pengembangan bisnis. Tapi, data persisnya ada di KBRI Washington," kata juru bicara Kementerian Luar Negeri (Kemlu), Michael Tene, Rabu (30/3).

Peluncuran IABC atau jejaring komunitas pebisnis RI-AS di Los Angeles itu sendiri, diselenggarakan 28 Maret 2011 lalu. IABC diresmikan oleh Dubes RI untuk AS, Dino Patti Djalal, dihadiri oleh Presiden IABC Rif Wiguna, serta 210 pengusaha AS dan puluhan pengusaha Indonesia, seperti Ir Ciputra, Fritz Hong dan David Sugita.

"Jejaring pebisnis ini sangat penting, untuk menjembatani pengusaha profesional Indonesia dan AS. Mereka bisa saling tukar pikiran dan informasi soal pengembangan bisnis di Indonesia dan Amerika," ujar Dino pula. (gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
IHSG Perpanjang Rekor Buruk

JAKARTA - Pengusaha Indonesia dan Amerika Serikat (AS) membuat jaringan bisnis di Los Angeles, AS. Mereka bergabung membuat satu komunitas bisnis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News