Puluhan Pohon Tumbang, 18 Rumah Rusak

Puluhan Pohon Tumbang, 18 Rumah Rusak
Puluhan Pohon Tumbang, 18 Rumah Rusak
MAKASSAR -- Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Makassar menyebabkan sedikitnya 18 rumah warga mengalami kerusakan. Dua di antaranya rusak parah.

Seperti dilansir Fajar (Grup JPNN), Senin (17/1), rumah warga yang rusak terkena angin puting beliung di Lorong I dan II Jalan Rappocini Raya, Jalan Anuang Lorong 147, dan Jalan Sultan Abdullah II RW IV/RT B. Di Jalan Rappocini, warga yang rumahnya rusak masing-masing Husain, 60, Sapri alias Ici, 36, Asni, 45, Ahmad Dani, 27, Dg Bella, 49, Dg Kupang, 59, dan Marassi, 55. Satu rumah lainnya milik Nurdin di Jalan Anuang. Sementara Jalan Abdullah 10 rumah hancur terkena angin puting beliung.

Umumnya mengalami kerusakan pada bagian atap dan dinding setelah diterbangkan angin. Sementara rumah milik Husain dan Sapri terlihat rusak parah, setelah tertimpa pohon besar. Kedua rumah itu tidak layak lagi dihuni lantaran seluruh bagian rumah hancur.

Untungnya, saat kejadian yang berlangsung sekira pukul 11.00, penghuni rumah sedang berada di luar. Sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Salah seorang warga bernama Ahmad Dani menuturkan, saat itu hujan deras dan angin memang cukup kencang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News