Puluhan Ribu Buruh di Jambi Dukung Anies-Muhamin di Pemilu 2024

Puluhan Ribu Buruh di Jambi Dukung Anies-Muhamin di Pemilu 2024
Puluhan ribu buruh di Jambi menyatatakan dukungn bagi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024. Foto: Ist

jpnn.com - JAMBI - Puluhan ribu buruh di provinsi Jambi menyatakan dukungn kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk maju pada Pemilihan U\Umum (Pemilu) 2024.

Ratusan pimpinan buruh berbagai tingkatan baik dari Federasi dan Konfederasi Serikat Buruh termasuk Pengurus Tingkat Perusahaan di Jambi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangn AMIN.

Mereka menyatakan mendukung dengan membentuk Poros Buruh Untuk Perubahan, di Jambi, Jumat (10/11).

Koordinator Poros Buruh di Jambi Don Fredy Menyatakan hampir semua konfederasi dan federasi di Jambi menyatakan bergabung.

"Anggota dari seluruh federasi dan konfederasi yang bergabung ini ya puluhan ribu buruh. Mereka semua siap menjadi sukarelawan yang militan untuk memenangkan AMIN secara mutlak di Jambi", ucapnya.

Don fredy menyampaikan sebelum deklarasi para pimpinan federasi dan konfederasi buruh di Jambi memeriksa rekam jejak semua pasangan termasuk Pasangan AMIN sekaligus mendalami visi perubahan yang ditawarkan.

Seluruh anggota sepakat kaum buruh di Jambi tidak ingin melanjutkan kebijakan perburuhan pemerintahan sebelumnya.

Sebab dinilai abai terhadap nasib buruh, terutama dengan lahirnya UU Omnibuslaw Cipta Kerja yang membonsai kesejahteraan buruh.

Puluhan ribu buruh di Jambi menyatatakan dukungn bagi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News