Puluhan Warga Keracunan Di Pesta Pernikahan

Puluhan Warga Keracunan Di Pesta Pernikahan
Puluhan Warga Keracunan Di Pesta Pernikahan
GAYO--43 warga Putri Betung terpaksa menjalani rawat inap di puskesmas setempat. Pasalnya, puluhan penduduk tersebut menderita keracunan massal, pasca menyantap hidangan pesta nikah di kawasan Rambung Musarah.

Kepada Metro Aceh (Grup JPNN), Rabu (26/6) siang, Kadis Kesehatan Gayo Lues Dokter Nevirizal membenarkan insiden naas kemarin. Peristiwa dimulai sejak Selasa malam sekira pukul 22.30 WIB. Seluruh korban rata-rata menderita muntah mencret dan badan menggigil kedinginan.

"Kita terpaksa menerjunkan tim dari Gayo Lues untuk memeriksa kondisi korban, termasuk membawa sampel kotoran ke laboratorium. Pihak IDI Gayo Lues juga sedang meneliti kejadian kemarin. Saat ini yang masih dirawat di puskesmas tinggal 15 orang, serta kondisinya masih lemas dan sisanya sudah pulang berobat jalan," jelasnya.

Nevrizal juga berharap agar penyebab keracunan massal tersebut segera diketahui."Semua masih dalam tahan penyelidikan, kita belum tahu penyebab tumbangnya puluhan warga tersebut," tandasnya.

GAYO--43 warga Putri Betung terpaksa menjalani rawat inap di puskesmas setempat. Pasalnya, puluhan penduduk tersebut menderita keracunan massal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News