Punya Banyak PR, KNPI Harus Fokus Bekerja

Punya Banyak PR, KNPI Harus Fokus Bekerja
KNPI. Foto: tangkapan layar website KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Muhammad Rapsel Ali mengatakan organisasi kepemudaan ini sudah harus fokus bekerja.

Menurut Rapsel, setelah adanya SK Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), serta Sertifikat Merek (Hak Kekayaan Intelektual/HAKI) dari Kemenkumham RI, saatnya semua elemen di KNPI bahu membahu membangun organisasi.

Anggota Komis VI DPR ini mengatakan, kepengurusan DPP KNPI yang dipimpin Muhammad Ryano Pandjaitan sebagai ketua umum, punya banyak pekerjaan.

Terutama kegiatan untuk menyongsong Indonesia Emas.

Rapsel menegaskan, implementasi visi 'activistpreneur' yang digagas  Muhammad Ryano Pandjaitan harus bisa melahirkan para aktivis muda yang tangguh.

Bukan hanya cerdas, kreatif, dan bermoral namun juga mandiri secara ekonomi.

"Kami ingin KNPI bisa menjadi kekuatan yang besar dengan dukungan penuh dari pemuda di seluruh wilayah. Dan KNPI harus bisa melahirkan SDM yang unggul. Kalau pemuda kita tangguh mandiri secara ekonomi, kita akan kuat dan berjaya,” tegasnya.

Rapsel juga mengingatkan bahwa KNPI punya peran penting dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kami ingin KNPI bisa menjadi kekuatan yang besar dengan dukungan penuh dari pemuda di seluruh wilayah. Dan KNPI harus bisa melahirkan SDM yang unggul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News