Punya Kantor Baru di Sulsel, PDIP Tancap Gas Menangkan Pemilu 2024

Punya Kantor Baru di Sulsel, PDIP Tancap Gas Menangkan Pemilu 2024
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menghadiri acara syukuran kantor DPD PDIP Sulawesi Selatan, Senin (6/3). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, MAKASSAR - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menghadiri acara syukuran kantor DPD PDIP Sulawesi Selatan, Senin (6/3). Peresmian kantor itu juga menandai penguatan partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu untuk memenangi Pemilu 2024.

Hasto bersama jajarannya pun menggelar acara syukuran di kantor partai di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar.

Ratusan kader PDIP Sulsel juga hadir dipimpin oleh Ketua DPD Andi Ridwan Wittiri, Sekretaris Rudi Pieter Goni, dan Bendahara Alimuddin. Anggota DPR dari Fraksi PDIP dapil Sulsel Samsu Niang juga hadir di lokasi.

Acara syukuran itu dilaksanakan dengan doa bersama dan makan bersama di antara para kader PDIP.

“Terima kasih atas seluruh gotong royong kader PDI Perjuangan di Provinsi Sulsel ini sehingga akhirnya punya kantor partai sebagai rumah rakyat sekaligus tempat pengorganisasian kegiatan serta strategi kepartaian,” kata Hasto.

Hasto juga menyampaikan salam dari Megawati yang menyampaikan pesan khusus kepada kader PDIP Sulsel.

“Ketika saya sampaikan kepada beliau soal perjalanan ke Makassar ini, Ibu Megawati mendorong Makassar menjadi titik pengembangan wilayah lain di Indonesia Timur. Pada konteks itu, maka bagi beliau, peran para kader PDI Perjuangan sangatlah penting,” ujar Hasto.

Secara geopolitik, apa yang disampaikan oleh Megawati itu sangat masuk akal. Perkembangan Sulsel akan pesat ke depan dan semakin penting sebagai titik konektografi.

Menurut Hasto Kristiyanto, kantor DPD PDIP Sulsel juga sebagai penggodokan strategi partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News