Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:01 WIB

Punya Pria Selingkuhan, Ibu Rumah Tangga Mengarang Cerita agar Lekas Menjanda

Selasa, 30 Juli 2019 – 11:55 WIB
Punya Pria Selingkuhan, Ibu Rumah Tangga Mengarang Cerita agar Lekas Menjanda - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Seorang ibu rumah tangga -sebut saja namanya Karin- punya siasat jitu demi melancarkan proses perceraiannya. Perempuan berusia 32 tahun itu mengarang cerita agar bisa segera menjanda.

Jurus Karin sepertinya bakal mangkus. Karin meyakini majelis hakim bakal mengabulkan keinginannya bercerai dari Donwori -bukan nama sebenarnya- yang usianya lima tahun lebih muda.

Karin ngebet bercerai karena sudah punya pria idaman lain (PIL). Upaya Karin menggugat cerai sempat kandas karena Donwori terus menolak.

Akhirnya Karin putar otak untuk menguatkan gugatannya. Dia mengaku tak dinafkahi lagi oleh Donwori.

Meski alasan itu tak sepenuhnya valid, tetapi masih masuk akal. Donwori yang berprofesi sebagai PNS memang jarang memberikan jatah bulanan untuk Karin pribadi.

Donwori punya alasan. Pertama karena Karin memang anak pengusaha tajir.

Selain itu, Karin yang sudah menjadi istri Donwori juga masih menerima jatah dari orang tuanya. Jadi tanpa jatah bulanan dari Donwori pun Karin sudah tercukupi, apalagi statusnya adalah wanita karier.

“Tanpa dikasih pun, aku sudah bisa semuanya. Jadi, dikasih uang  atau tidak sama dia ya gak begitu berpengaruh,” kata Karin di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, Selasa pekan lalu (23/7).

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar