Punya Tiga Akun Medsos, Ridwan Kamil: Jadi Pejabat Jangan Terlalu Serius Nanti Capek

Punya Tiga Akun Medsos, Ridwan Kamil: Jadi Pejabat Jangan Terlalu Serius Nanti Capek
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Di tengah kesibukannya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil masih menyempatkan diri untuk mengurus sendiri tiga akun media sosialnya. Sejauh ini, pria yang kerap disapa Kang Emil itu sudah punya tiga akun medsos, yakni Twitter, Facebook dan Instagram.

Sebagai pejabat publik, alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) ini mengakui bahwa dirinya juga butuh bersosialisasi dan hiburan. Salah satunya lewat media sosial. "Jadi pejabat jangan terlalu serius. Capek,” kata Kang Emil saat menjadi bintang tamu di acara Live With Trio Lestari, Selasa (27/10) malam.

Di tangan Kang Emil, tiga akun tersebut memiliki fungsi masing-masing. “Twitter untuk percakapan dua orang yang lebih personal. Sedangkan Facebook untuk menginfokan agenda. Sementara, Instagram untuk menyalurkan sisi lain diri saya yang suka bercanda,” katanya.

Kang Emil memang sangat aktif di media sosial. Di Twitter, follower dia mencapai 1,42 juta sedangkan di Instagram mencapai 1,5 juta. Dengan pengikut sebanyak itu, Kang Emil masih sempat untuk beberapa kali membalas komentar atau twit mereka. (chi/jpnn)


JAKARTA – Di tengah kesibukannya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil masih menyempatkan diri untuk mengurus sendiri tiga akun media sosialnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News