Pupuk Indonesia Gelar Kompetisi Riset Pertanian, Berikut Syaratnya

Pupuk Indonesia Gelar Kompetisi Riset Pertanian, Berikut Syaratnya
Pupuk Indonesia (Ilustrasi). Foto Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menggelar kompetisi riset pertanian untuk generasi milenial di perguruan tinggi melalui 'Fertinnovation Challenge 2021'.

Kompetisi ini bertujuan untuk menjangkau ide dan karya inovasi terbaik dari generasi milenial untuk dikembangkan, dimanfaatkan, atau dikomersialisasi oleh Pupuk Indonesia.

SVP Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia Wijaya Laksana menyatakan Fertinovation Challange 2021 merupakan kompetisi riset perdana yang digelar perseroan.

Ajang ini dapat digunakan sebagai platform kolaborasi dengan dunia akademis dalam pengembangan inovasi yang berdampak bagi ketahanan pangan, masyarakat, bisnis, dan lingkungan di masa depan

“Ajang ini terbuka bagi seluruh universitas, baik nasional maupun global, serta terbuka juga bagi semua disiplin ilmu,” kata Wijaya.

Untuk mengikuti kompetisi ini, ada sejumlah persyaratan dan ketentuan. Di antaranya, calon peserta berstatus mahasiswa, baik jenjang sarjana maupun pascasarjana (master dan doktoral).

Adapun calon peserta dengan status alumni dapat mengikuti kompetisi sepanjang lulus maksimal terhitung sejak 1 November 2019.

Kompetisi dapat diikuti secara individu maupun tim maksimal dua orang, serta harus menyertakan satu dosen pendamping sebagai penasihat karya.

PT Pupuk Indonesia menggelar kompetisi riset pertanian untuk generasi milenial di perguruan tinggi melalui 'Fertinnovation Challenge 2021'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News