Purnawirawan TNI AL Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai

Purnawirawan TNI AL Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai
Regu penyelamat dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon berupaya menemukan seorang purnawirawan TNI-AL berpangkat kolonel yang dilaporkan terseret ombak saat mandi di pantai Dusun Kamiri, Desa Hative Besar (Pulau Ambon), pada Minggu (31/1/2021) siang. (HO Basarnas)

jpnn.com, AMBON - Seorang purnawirawan perwira menengah TNI AL (Angkatan Laut) Barsue (71), terseret ombak ketika mandi di pantai di Dusun Kamiri, Desa Hative Besar, Kecamatan Leihitu Barat, Pulau Ambon, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Minggu (31/1), sekitar pukul 14.00 WIT.

Keluarga purnawirawan TNI AL sudah melaporkan kejadian itu kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Ambon untuk melakukan pencarian.

Petugas Basarnas masih melakukan pencarian.

"Musibah ini telah kami laporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Ambon dan sampai hari ini masih dilakukan upaya pencarian," kata Barkah, anggota keluarga korban, di Ambon, Senin (1/2).

Setelah gagal menemukan Barsue, Barkah melaporkan kejadian itu ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon pada Minggu pukul 21.25 WIT.

Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan mulai mencari Barsue dari pukul 21.45 WIT.

Petugas Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon bergerak menuju lokasi pencarian menggunakan perahu karet meski hujan turun.

Tim SAR akan melanjutkan upaya pencarian hingga Senin siang. (antara/jpnn)

Petugas dan keluarga masih melakukan pencarian terhadap purnawirawan perwira menengah TNI AL yang terseret ombak saat mandi di pantai.


Redaktur & Reporter : Boy

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News