Purwa Caraka Music Studio Rayakan HUT ke-35 di Bali

Purwa Caraka Music Studio Rayakan HUT ke-35 di Bali
Purwa Caraka Music Studio merayakan HUT ke-35 tahun ini di Bali bersama dengan siswa-siswi musik dan tari dari berbagai negara. Foto: Purwa Caraka

jpnn.com, JAKARTA - Purwa Caraka Music Studio berkolaborasi dengan Transinex Singapore menyelenggarakan sebuah ajang internasional bertajuk Youth Friendship Festival.

Ajang internasional ini merupakan kegiatan festival seni dan budaya yang rutin diselenggarakan di beberapa negara setiap tahunnya.

Tahun ini Youth Friendship Festival (YFF) berhasil dibawa ke Indonesia atas inisiasi Purwa Caraka Music Studio.

Pada HUT yang ke-35 ini, Purwa Caraka Music Studio ingin lebih mengajak para siswa untuk dapat lebih berkiprah di Festival atau kompetisi yang bertaraf internasional sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia.

Ke depannya, Purwa Caraka Music Studio berkomitmen untuk bisa kembali mengadakan kegiatan kegiatan yang bersifat internasional, sehingga wawasan pendidikan musik di Indonesia, khususnya siswa siswi Purwa Caraka Music Studio.

Youth Friendship Festival merupakan rangkaian kegiatan dimana para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat serta keterampilan mereka dalam bidang kesenian dan juga budaya, baik itu musik ataupun dance/tarian.

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan keharmonisan, perdamaian, dan persahabatan global antar peserta yang berasal dari berbagai Negara melalui pertukaran budaya yang beragam dan festival pertunjukan seni.

YFF 2023 diselenggarakan di Griya Agung Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur Bali mulai dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 173 yang berasal dari berbagai Negara seperti Indonesia, Turki, Amerika Serikat, Vietnam, Kamboja, dan Filipina.

Purwa Caraka Music Studio merayakan HUT ke-35 tahun ini di Bali bersama dengan siswa musik dan tari dari berbagai negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News