Purwacaraka Ajak Zaman Now Ikut Lomba Cover Jingle PCMS

Purwacaraka Ajak Zaman Now Ikut Lomba Cover Jingle PCMS
Purwacaraka saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1). Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - 30 tahun sudah, komposer Purwacaraka membangun sekolah musik yang dinamakan Purwacaraka Music Shool (PCMS).

Memeringati ulang tahun ke-30, PCMS akan menggelar konser besar di Bandung dan Lomba Cover Jingle Purwacaraka Music Studio sejak September 2017 hingga April 2018 mendatang. 

“Kami akan melibatkan orang luar untuk cover jingle. Karena cover jingle isinya pesan moral musik untuk anak-anak. Jadi saya pikir kalau yang bergabung lebih besar kan bisa share ke lebih banyak orang, khususnya anak-anak," tutur Purwacaraka saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1).

Meski sudah 30 tahun mendirikan PCM, Purwacaraka mengaku belum puas. Sebab, dia masih ingin mewujudkan beberapa impiannya. Salah satunya mengembangkan prestasi anak didiknya.

“Prestasi mereka itu perlu dipertahankan dan dikembangkan. Kami ingin meningkatkan bench mark, standar kualitas dari PCMS,” tukasnya.

Purwacaraka Ajak Zaman Now Ikut Lomba Cover Jingle PCMS

Purwacaraka bersama salah satu anak didiknya yang berprestasi, Jessie Heinze.


Untuk mewujudkan impiannya itu, kakak kandung Trie Utami ini mendirikan Purwa Caraka Music School Education Center. "Kami sudah mendirikan 3 PCMS Education Centre untuk angkat kualitas," ujarnya. 

Memeringati ulang tahun ke-30, Purwacaraka Music Studio (PCMS) akan menggelar konser besar di Bandung dan Lomba Cover Jingle PCMS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News