Pusakata Bocorkan Album Baru di Prambanan Jazz 2019

Pusakata Bocorkan Album Baru di Prambanan Jazz 2019
Is Pusakata di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (6/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - PUSAKATA, proyek Is yang merupakan mantan vokalis Payung Teduh turut meramaikan Prambanan Jazz Festival 2019 hari kedua, Sabtu (6/7).

Demi acara yang digelar di kawasan Candi Prambanan ini, Is mengaku telah mempersiapkan diri dari beberapa waktu lalu.

"Ya pastinya disesuaikan lah dengan suasana hari ini. Prambanan Jazz Festival kan suasananya adem ayem ya. Jadi jangan sampai apa yang kami bawakan keluar dari situ. Menjaga sinergi itu aja sih," kata Is Pusakata saat berbincang dengan jpnn.com di lokasi.

Pusakata tampil dengan sejumlah kejutan dalam Prambanan Jazz Festival 2019. Salah satunya yakni membawakan bocoran materi yang bakal masuk dalam album barunya.

"Tentunya kami bawakan lagu baru juga di samping lagu-lagu yang pernah saya tulis juga. Ada lagu-lagu yang akan lahir di tanggal 30 Juli, album perdana bejudul Dua Buku akan keluar. Ada 12 lagu yang akan lahir," jelas Is.

BACA JUGA : Penampilan Energik Saxx In The City dan Bocoran Pusakata di Prambanan Jazz

"Kami di sini kasih bocoran aja. Kayaknya tanggungjawabnya lebih terjaga kalau ngasih lagu-lagu baru," sambung pria berambut kribo tersebut.

Menurut Is, album baru Pusakata sangat berbeda dari materi yang ditulis selama ini. Dia menargetkan album bertajuk Dua Buku itu bisa dilepas akhir Juli 2019 mendatang.

Album baru Pusakata sangat berbeda dari materi yang ditulis selama ini dan akan dilepas akhir Juli 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News