Pusat Perbelanjaan Ini Menyediakan Hand Sanitizer Gratis di Setiap Pintu Masuk dan Lift

Pusat Perbelanjaan Ini Menyediakan Hand Sanitizer Gratis di Setiap Pintu Masuk dan Lift
Hand Sanitizer disediakan di mal. Foto: Aeon Mall Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - BERBAGAI kalangan turut membantu pemerintah mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona yang kini mulai menghantui Indonesia.

Termasuk seperti yang dilakukan Aeon Mall BSD City dan Aeon Mall Jakarta Garden City (JGC).

Dua mal itu juga telah berupaya membantu pemerintah dengan menginformasikan SOP bagi masyarakat yang merasakan kondisi gejala COVID-19
atau melihat warga yang memiliki gejala terjangkiti virus tersebut.

Berbagai langkah preventif di Aeon Mall BSD maupun Aeon Mall BSD JGC telah dilakukan guna mencegah timbulnya kepanikan yang bisa kontraproduktif dan berdampak buruk.

General Manager Facility Headquarter Aeon Mall Indonesia, Windy Bharata mengatakan pihaknya menyediakan berbagai fasilitas pendukung sebagai upaya pencegahan penyebaran virus ini seperti penyediaan hand sanitizer yang bisa dimanfaatkan oleh customer.

“Sejak awal adanya pemberitaan mengenai virus corona, Aeon Mall sudah menyediakan fasilitas untuk mendukung gerakan hidup bersih yaitu adanya hand sanitizer yang diletakkan di setiap pintu masuk dan dapat digunakan oleh customer secara gratis. Dengan adanya informasi resmi pemerintah mengenai adanya warga Indonesia yang positif terkena virus ini, kami meningkatkan fasilitas dengan penambahan hand sanitizer di setiap lobi lift, agar customer bisa memakai hand sanitizer sebelum menggunakan lift. Tidak hanya itu saja, berbagai upaya lain kami juga lakukan antara lain, mengedukasi customer mengenai cara pencegahan penyebaran virus corona melalui media promo yang ada di area mal serta media sosial AEON MALL ” kata Windy.

Dia mengatakan tim kebersihan telah ditugaskan untuk melakukan pembersihan ekstra dengan menyeka area yang sering disentuh pelanggan menggunakan disinfektan alkohol, seperti pagar, sabuk eskalator, meja makan di food court, dan pegangan pintu.

“Kami berharap agar masyarakat secara aktif menjaga kebersihan ketika berada di tempat umum seperti di mal, sebagai salah satu langkah pencegahan penularan virus corona ini antara lain dengan memanfaatkan fasilitas pendukung yang telah kami sediakan, sehingga customer tidak perlu merasa panik tetapi tetap
waspada,” pungkas Windy. (flo/jpnn)

AEON Mall menyediakan hand sanitizer di pintu masuk dan setiap lobi yang memiliki lift untuk mencegah penyebaran virus corona.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News