Putra Mahkota Traktir Pengunjung Mall, Rp 10 Juta Per Orang

Putra Mahkota Traktir Pengunjung Mall, Rp 10 Juta Per Orang
Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim beraksi bak Sinterklas menawarkan membayari semua belanjaan pengunjung Aeon Tebrau. Foto: Johor Southern Tigers via Facebook

jpnn.com, JOHOR - Kedatangan Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim ke supermarket AEON, Tebaru, Rabu (11/4) membawa berkah bagi warga yang kebetulan lagi berada di sana. Tanpa pidato nan panjang, dia langsung membuat pengumuman mengejutkan. Dia akan membayar barang belanjaan para pengunjung.

Free Malaysia Today mengungkapkan, setiap orang diberi jatah hingga MYR 3 ribu atau Rp 10,6 juta oleh sang pangeran. Pengunjung supermarket pun bersorak kegirangan sambil mengelu-elukan namanya.

Tak butuh waktu lama, pengunjung langsung berlarian mengambil troli dan memenuhinya dengan berbagai barang. Terutama barang kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, gula, susu, dan popok bayi.

Informasi cepat menyebar. Orang-orang yang tahu langsung berdatangan ke supermarket tersebut dan ikut berbelanja. Sekitar pukul 20.00, pintu masuk ke supermarket itu terpaksa ditutup.

Maklumlah, orang yang datang kian banyak. Pihak supermarket sampai menambah petugas keamanan untuk berjaga agar tak terjadi kericuhan akibat aksi sang putra mahkota.

’’Saya menerima pesan di WhatsApp bahwa Tunku Ismail di supermarket dan akan membayar semua belanjaan. Awalnya saya kira itu hanya lelucon,’’ ujar Tan Kuok Hua sebagaimana dilansir The Star.

Pensiunan yang sudah berusia 50 tahun itu lantas datang ke AEON untuk membuktikannya. Dia akhirnya percaya setelah melihat sendiri antrean panjang yang mengular.

Tan Kuok Hua mengakui bahwa selama ini keluarga Kerajaan Johor memang baik. Total uang yang harus dibayar Tunku Ismail sekitar MYR 1 juta atau setara Rp 3,5 miliar.

Kedatangan Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim ke supermarket AEON, Tebaru, membawa berkah bagi warga yang sedang berada di sana

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News