Rabu, 18 Juli 2018 – 05:34 WIB

Bak Sinterklas, Pangeran Johor Hamburkan Rp 3 M di Mall

Kamis, 12 April 2018 – 19:09 WIB
Bak Sinterklas, Pangeran Johor Hamburkan Rp 3 M di Mall - JPNN.COM

jpnn.com, JOHOR - Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim membuat heboh pengunjung pusat perbelanjaan AEON Tebrau, Rabu (11/4) malam. Pangeran Johor itu tiba-tiba muncul dan membayari tagihan belanja pengunjung mall.

Dia tiba di AEON Tebrau bersama istrinya Che Puan Khaleeda Bustamam sekitar jam 7 malam dan langsung menyampaikan kabar baik kepada para pembeli.

Tunku Ismail menawarkan untuk membayar setiap belanjaan dengan nilai maksimal RM 3.000 atau lebih dari Rp 9 juta. Total yang dia habiskan malam itu mencapai lebih dari RM 1 juta atau sekitar Rp 3 miliar

Menurut media Malaysia, The Star, pengunjung tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka bergegas memborong barang-barang di mall.

Bahkan beberapa sampai membawa belanjaan tiga troli berisi macam-macam kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, buah-buahan segar dan sayuran, tepung dan teh.

Akibat aksi sang pangeran, pihak mall terpaksa harus tutup lebih awal. Pasalnya, pembeli baru terus berdatangan seiring dengan menyebarnya berita tersebut.

Tidak jelas apa motif Tunku Ismail. Ada yang menduga aksi bak Sinterklas tersebut terkait dengan pemilu Malaysia yang bakal digelar dalam beberapa bulan lagi.

Namun, dugaan itu dibantah oleh Tunku Ismail di laman Facebook Harimau Selatan Johor. "Saya bukan politikus, saya tidak perlu suara. Tapi saya benar-benar mencintai rakyat saya. Selalu dengan Anda Bangsa Johor. Saya ada di sisi Johor," kata putra mahkota tersebut. (mel/rmol)

Sumber : RMOL.co
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar