Putra Osama Ikut Tewas

Persembunyian Osama Dibangun Dengan Biaya USD 1 Juta

Putra Osama Ikut Tewas
Putra Osama Ikut Tewas
WASHINGTON - Selain Osama bin Laden, ternyata ada empat orang lainnya yang ikut tewas dalam penggerebekan oleh tentara AS di Pakistan. Salah satu di antara yang tewas adalah putra Osama.

Seperti diberitakan AP yang mengutip pejabat intelijen AS, putra Osama yang sudah dewasa itu ikut tewas dalam serangan di wilayah Abbottabad, sekitar 35 mil di luar Kota Islamabad, Minggu (5/2) dini hari. Dua pria lain yang tewas adalah kurir Osama. Sedangkan satu lagi yang tewas dalam serangan itu adalah seseorang yang dijadikan sebagai tameng manusia.

Namun pejabat AS yang ditanya soal bagaimana Osama tewas, tak bersedia merincinya. Ia hanya menyebut Osama tumbang akibat kontak senjata.

Dalam operasi ekstra rahasia selama 40 menit yang dipantau langsung oleh Gedung Putih itu, tidak satu pun pasukan AS jadi korban. Saking rahasianya, pemerintah Pakistan pun tidak diberi tahu adanya operasi AS di negara pecahan India itu hingga operasi penyergapan Osama benar-benar tuntas.

WASHINGTON - Selain Osama bin Laden, ternyata ada empat orang lainnya yang ikut tewas dalam penggerebekan oleh tentara AS di Pakistan. Salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News